Blogger Themes

Puisi Islami Tentang Kehidupan


Puisi Islami Tentang Kehidupan. Cerita kehidupan tertulis dalam sebuah bait puisi islam tentang kehidupan. Puisi curahan hati tentang kehidupan yang penuh dosa dan penyesalan. Kata-kata islami puisi renungan hati..
Puisi Islami Tentang Kehidupan
Puisi Islami Tentang Kehidupan
“Pantaskah..?”
Ketika aku ingin melihat tuhanku..
Haruskah ruh ku yg hina ini sesuci apa..??
Ketika aku ingin mendekati tuhanku..
Mestikah jasad ku yg kotor ini apa..??
Mulutku melantunkan syair dan lagu untuk MU..
Tapi mulut ini juga,
Untuk berkata kasar dan nista..
Pantaskah…..?????
Tanganku menadah memohon pada MU..
Tapi dengan tangan ini,
Untuk berbuat dosa dan kejorokan..
Pantaskah…..?????
Hatiku kuberikan untuk menyembah MU..
Tapi dengan hati ini,
Aku telah menodai diriku sendiri..
Pantaskah…..?????
Dengan apa aku harus bersama MU..?
Dengan bagaimana aku harus dekat MU..?
Dengan cinta apa aku disamping MU..?
Pantaskah…..?????
***
“Dialah Kamu”
Walaupun tidak melihat,
Setidaknya dia melihat..
Rasa hati merasa jauh,
Sedangkan dia begitu dekat..
Dia tak butuh butuh kesucian, Sebab Dia begitu suci..
Dia takkan mengenal kotor, karna Dia senantiasa bersih..
Dia tak butuh syair, sebab Dia adalah syair terindah..
Dia tak butuh penyesalan, sebab tiada sesal bagiNya..
Dia tak butuh hatimu, sebab Dialah hatimu..
Dia tak butuh dirimu, sebab Dialah dirimu..
Dialah hatimu..
Dialah jiwamu..
Dialah cintamu..
Pantaskan dirimu untuk sesuatu yang pantas..
Dialah kamu….
Sebuah Puisi Islami Tentang Kehidupan yang tertulis untuk renungan hati dan hidup kita. Dari berbagai sumber capedeh.com. Puisi Islami Tentang Cinta.
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Download

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews